Puisi Karyawan Kreatif

Juli 27, 2007 at 1:26 pm Tinggalkan komentar

sha0259l.jpg

 

Image taken from: http://www.cartoonstock.com/lowres/sha0259l.jpg

Akulah pekerja kreatif
gak ada kerjaan aku nyari kerjaan
masih gak ada kerjaan juga
aku nyari-nyari siapa yang bisa dikerjain…

Aku pekerja kreatif
jam rumah aku lebihi 10 menit
biar tidak terlambat kantor.
jam kantor aku kurangi sepuluh menit
biar rasanya kayak pulang awal…

Aku pekerja kreatif
meja bersih aku berantakin
biar keliatan sibuk meja berantakan
aku beri tumpukan tinggi
biar monitor gak dilihat orang…

Aku pekerja kreatif
jam makan siang aku ng-imel
jam makan siang habis aku makan siang
jam kerja berlangsung aku ke musholla
atau ke pantry atau ke toilet atau ke bank
atau ke…

Akulah pekerja kreatif
gak ada yang nelpon aku telpon-telponan
telpon rumah gak diangkat
aku telpon temen
telp! on temen lagi sibuk aku telpon sepupu
telpon sepupu batereinya habis
aku nelpon salah sambung…

Aku pekerja kreatif
boss ada aku di meja
boss gak ada aku di manaa gitu…

Aku pekerja paling kreatif
kompi kantor aku buat permainan interktif
(ngegame -red)
telpon kantor aku buat nelpon temen kuliah
printer kantor aku buat ngeprint CV
fax kantor aku buat ngefax obyekan
internet kantor aku buat browsing loker
imel kantor aku buat ikutan milis

Source: Sent by Tini Sirait and other sources. Thanks a lot for the poem creator🙂


Technorati TAGS: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Entry filed under: Personal. Tags: .

Puisi Karyawan Stress Instalasi Satellite Phone INMARSAT Mini-M TT-3060

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Monthly Calendar

Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

People Lost in My Room

  • 646,151 friends

Member Of

Digitalized Images Creation

Ordinary Beauty

Young Couple

Unbelieveble

I feel shame

Unrevealed Sadness

Lebih Banyak Foto

Community

Forum Bloggerian Indonesia
Indiwiki Bloggerian
dd-wrt
hacker.org
hot script


