Valentino Rossi Runner-Up MotoGP Afrika

Juni 5, 2007 at 5:18 pm Tinggalkan komentar

Pada saat menyaksikan pertandingan MotoGP Afrika di stasiun televisi TransTV, 5 Juni 2007, bisa dikatakan mungkin ini merupakan salah satu race yang sangat seru dari seluruh seri MotoGP untuk tahun ini. Disuguhi dengan aksi yang memikat dari para pembalap, serta tekhnik cornering yang luar biasa.

Dimulai dari Troy Bliss yang memimpin dari lap pertama disusul oleh Sete Gibernau di posisi kedua dan Max Biaggi serta Valentino Rossi, yang mengikuti di posisi ketiga dan keempat, saling kejar mengejar antar pembalap berlangsung dengan ketat, dan hal ini berlangsung sampai dengan setengah dari total lap.

Kemudian Sete Gibernau dengan agresif berhasil menyalip Troy Bliss dan mulai memimpin, disusul oleh Max Biaggi dan Valentino Rossi yang juga berhasil meninggalkan Troy Bliss yang tergeser di urutan keempat. Tetapi Bliss tidak mau menyerah begitu saja, dia berusaha mempersulit Rossi yang hanya selisih 1,3 detik di depannya yang tentu saja dimanfaatkan oleh Sete Gibernau dan Max Biaggi untuk menambah jarak dengan kedua pembalap yang saling memperebutkan posisi ketiga tersebut, hanya saja, “The Doctor” masih cukup kuat bagi Bliss, sehingga dia pun tidak mampu untuk menyusul Rossi, bahkan Valentino Rossi berhasil menggeser Max Biaggi dan akhirnya berada di posisi kedua pada lap 22 dari total 28 lap.

Kejar mengejar pun semakin menjadi – jadi dalam memperebutkan juara race tersebut, Valentino Rossi berusaha memperdekat jarak dengan Sete Gibernau yang masih memimpin di depan, dengan memperkecil waktu lapnya dengan hanya berjarak sekitar 0,7 detik, meskipun sepertinya mengalami masalah dengan ban belakangnya. Sete Gibernau pun dengan gigih memberikan perlawanan berusaha untuk mempertahankan posisinya sampai dengan lap terakhir.

Tetapi, Dewi Fortuna belum berpihak kepada Valentino Rossi, akhirnya Sete Gibernau pun berhasil menyelesaikan lomba sebagai juara dan “The Doctor” harus puas di posisi kedua disusul Max Biaggi dan Troy Bliss.

Apapun hasilnya, meskipun agak mengecewakan (soalnya saya mengidolakan Valentino Rossi), para pembalap telah menunjukkan kelasnya sebagai pembalap – pembalap terbaik saat ini. Dan ini membuktikan bahwa MotoGP masih merupakan tontonan sport yang menarik.


Technorati TAGS: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Entry filed under: Personal. Tags: .

Heboh False Alarm Tsunami Di Banda Aceh, NAD, 5 Juni 2007 Membuat Ringtone Sendiri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Monthly Calendar

Juni 2007
S S R K J S M
« Mei   Jul »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930  

People Lost in My Room

  • 646,151 friends

Member Of

Digitalized Images Creation

Ordinary Beauty

Young Couple

Unbelieveble

I feel shame

Unrevealed Sadness

Lebih Banyak Foto

Community

Forum Bloggerian Indonesia
Indiwiki Bloggerian
dd-wrt
hacker.org
hot script


%d blogger menyukai ini: